Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia

Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia

Jual Obat Sipilis,Obat Sipilis Tradisional,Obat Sipilis Herbal Dan Obat Herbal De Nature Lainya.

Awas Bercinta Dengan Pelacur Menyebabkan Sipilis

Apa anda suka jajan ke tempat lokalisasi ?? tidak takut bahaya sipilis?? Bercinta dengan Pelacur, Awas Sipilis. dengan berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual maka akan semakin besar juga berpotensi untuk kena penyakit menular seksual. Anda Mau..!!

Awas Bercinta Dengan Pelacur Menyebabkan Sipilis

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang sangat berbahaya, karena mengganggu otak dan fungsi organ lainnya, disebabkan oleh Treponema pallidum, Penularannya terjadi lewat hubungan seksual yang tidak sehat.

Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui selaput lendir (vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar keseluruh tubuh melalui darah. Sifilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan dan janin bisa berakibat cacat bawaan.

Gejala penyakit Sipilis ini mirip dengan gejala sejumlah penyakit lain. Ciri awalnya dimulai dengan lecet yang tida terasa sakit pada penis atau kemaluan.

Gejala-gejala umum yang timbul:
Muncul benjolan di sekitar kelamin
kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati.
Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan seksual.
selama 2-3 tahun pertama, penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun setelah 5-10 penyakit ini menyerang susunan saraf otak, pembuluh darah, dan jantung.
Pada perempuan penyakit ini dapat menular pada bayi yang di kandung.

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sipilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

Anda mengalami gejala gejala sebagai ciri penyakit sipilis ….?
Saran kami sipilis harus segera diobati dengan obat sipilis , Pengobatan Sipilis yang tepat bisa sembuhkan secara tuntas dan tidak kambuh lagi .

Kami dari De Nature indonesia menjual obat herbal Gang Jie dan Gho Siah yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping serta telah mengantongi ijin dari Dinkes RI No.442/00060/V.2

Awas Bercinta Dengan Pelacur Menyebabkan Sipilis

Kisah Sembuh dari Pasien Kami Setelah Meminum Obat Sipilis dari De Nature




082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 082325300586 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,
50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100
%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti
saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualanny
a.

Berapa harga obat sipilis de nature ?

Cukup dengan @Rp 295.000,-

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.


Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082325300586 melalui transfer

Awas Bercinta Dengan Pelacur Menyebabkan Sipilis

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082325300586


CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis * 082325300586

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082325300586
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???

Saya kan tidak kenal situ???

Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Share this post

Repost 0